Home > Olahraga > Bola > Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo, Wajib Menang di Kandang

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo, Wajib Menang di Kandang

Madrid – Copa Del Rey sudah memasuki babak perempat final dan saat ini memasuki leg kedua, yang mana salah satu pertandingan seru akan terjadi kala Atletico Madrid akan menjamu Celta Vigo di stadion kebanggan mereka, Vincente Calderon, Kamis (28/1/2016). Dengan hasil imbang tanpa gol di leg pertama, maka laga nanti akan menghadirkan aroma dan tensi yng tinggi karena kedua tim masih berpeluang besar melaju ke semifinal.

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo, Wajib Menang di Kandang

Celta Vigo merupakan tim yang sempat membuat kejutan di awal-awal musim mereka di Liga Spanyol musim ini, namun seiring berjalannya waktu, mereka harus rela untuk tergusur dari posisi empat besar klasemen. Oleh karena itu Celta dipastikan akan bermain habis-habisan mengingat Copa Del Rey adalah ajang yang paling realistis yang bisa diraih oleh tim asuhan Berizzo itu di musim ini.

Atletico Madrid sendiri di musim ini mampu menunjukkan konsistensinya dengan masih mampu bersaing di tiga ajang kompetisi yang mereka lakkoni. Oleh karena itu, pasukan Diego Simeone nanti dipastikan akan tampil penuh untuk dapat memuaskan para pendukungnya yang akan memadati Vicente Calderon. Berikut ini statistik head tohead antara kedua tim dalam lima pertandingan terakhir :
– 23/08/15 Athletic Bilbao 0 – 1 Barcelona
– 18/08/15 Barcelona 1 – 1 Athletic Bilbao
– 15/08/15 Athletic Bilbao 4 – 0 Barcelona
– 31/05/15 Athletic Bilbao 1 – 3 Barcelona
– 09/02/15 Athletic Bilbao 2 – 5 Barcelona

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...