Home > Hiburan > Gosip > Maria Selena Kebelet Ini Waktu Bertemu Valentino Rossi

Maria Selena Kebelet Ini Waktu Bertemu Valentino Rossi

Bali – Maria Selena benar-benar memanfaatkan momen langka saat dirinya sepanggung dengan pembalap MotoGP Valentino Rossi. Puteri Indonesia 2011 itu bahkan mengaku tidak tahan menahan keinginannya untuk berfoto bersama pembalap nyentrik tersebut.

Maria Selena Kebelet Ini Waktu Ketemu Valentino Rossi

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari akun Instagram Maria Selena @mariaselena_, Rabu (27/1/2016), akhirnya Maria Selena berhasil juga mencuri kesempatan untuk selfie dengan juara dunia tujuh kali tersebut saat berada di atas panggung.

Ya, dalam acara pertemuan dealer dan peluncuran motor Yamaha Xabre 150 yang digelar di Bali, Senin (25/1/2016) malam, Maria Selena berkesempatan menjadi MC, sementara Valentino Rossi datang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Dengan rasa bangga, mantan Puteri Indonesia yang kini aktif sebagai pembawa acara di salah televisi swasta itu mengunggah foto bersama Rossi di akun Instagram-nya.

This is exactly what you would do when The Great Valentino Rossi is standing next beside you! ? #tuesdaycrush

A photo posted by Maria Selena (@mariaselena_) on

“This is exactly what you would do when The Great Valentino Rossi is standing next beside you! ? #tuesdaycrush,” tulis Maria di bagian caption foto.

Bikin iri banget enggak sih, bisa foto selfie sma Valentino Rossi? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis