Home > Teknologi > Internet > Munculkan Stiker LGBT, Aa Gym Ajak Masyarakat Beralih Ke Sosmed Lain

Munculkan Stiker LGBT, Aa Gym Ajak Masyarakat Beralih Ke Sosmed Lain

Jakarta – Belum lama ini LINE mendapat sorotan tajam dari netizen setelah merilis sticker bertema LGBT. Aplikasi berbasis instant messaging tersebut langsung diserbu kecaman dari para penggunanya. Menariknya, salah satu tokoh agama Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym ikut menyuarakan pendapatnya dan mengajak masyarakat untuk berlaih menggunakan sosial media lain.

Munculkan Stiker LGBT, Aa Gym Ajak Masyarakat Beralih Ke Sosmed Lain

Munculkan Stiker LGBT, Aa Gym Ajak Masyarakat Beralih Ke Sosmed Lain

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari akun Twitter @aagym, Rabu (10/2/2016), ustadz yang dikenal sejal awal tahun 2000-an itu bahkan mengaku langsung berhenti menggunakan LINE.

Cuitan Aa Gym langsung disambut respons beragam dari netizen. Sejak diposting Rabu (10/2) pagi, tweet tersebut telah mendapat 200-an like dan di-retweet hampir 500 kali.


Baca juga:

Fitri A-Duhai, Akun Gadis Cantik Yang Umbar Foto Panas Bareng Pacarnya

First View, Fitur Baru di Twitter Untuk Pasang Iklan

Pihak LINE sendiri telah menghentikan penjualan sticker bertema LGBT yang berjudul ‘Love is Love’ tersebut. Langkah tersebut dilakukan LINE setelah mendapat protes keras dari netizen dan pengguna aplikasi yang berasal dari Jepang tersebut. Sticker kontroversial tersebut memang berisi kampanye LGBT, dimana terlihat dua pria yang saling bermesraan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Jakarta – Sejumlah aplikasi di ponsel Anda bisa jadi menjadi biang kerok kerusakan gadget yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis