Home > Hiburan > Musik > Video Kode Nakal Nikita Mirzani Akan Dirilis 17 Februari Mendatang

Video Kode Nakal Nikita Mirzani Akan Dirilis 17 Februari Mendatang

Jakarta – Nikita Mirzani dalam waktu dekat ini akan menapakkan karirnya di dunia musik Tanah Air. Genre dangdut pun dipilihnya karena dinilai sangat mudah diterima oleh telinga masyarakat Indonesia.

Video Kode Nakal Nikita Mirzani Akan Dirilis 17 Februari Mendatang

“Aku pilih bernyanyi lagu dangdut karena menurut aku dangdut itu disukai semua masyarakat. Ini dangdut modern enggak yang heboh. Goyangan enggak tahu, masih pikir-pikir. Dribel kan ada dan lebih gede dari gue,” kata Nikita seraya tawanya saat bertemu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Kamis, 11/2/2016).

Terkait rencana goyangan, Nikita siap untuk menampilkan gerakan erotis. Ibu dari dua anak ini juga sudah menyiapkan diri untuk dicekal.

Belum tahu goyangannya apa. Tapi di video klip ada koreonya belajar cuma sehari. Ada tarian di bar sama dancer-dancer,” kata Nikita.

“(Soal dicekal) Kan gue sudah biasa sama hal yang kayak begitu. Ya beginilah gue. Kalau gue enggak pakai baju kayak begitu juga orang sudah mikir aneh-aneh lihat gue,” lanjut Nikita.

Single dan video klip dengan judul “Kode Nakal” tersebut rencananya akan rilis pada 17 Februari 2016. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...