Home > Gaya Hidup > Keren, Ada Komunitas Driver Gojek Pengguna Yamaha NMax

Keren, Ada Komunitas Driver Gojek Pengguna Yamaha NMax

Jakarta – Aplikasi ojek online seperti Go-Jek ternyata juga bisa menjadi ajang untuk kumpul komunitas lho. Ya, bisa dibilang secara tidak langsung para driver Go-Jek merupakan komunitas sepeda motor terbesar se-Indonesia.

Keren, Ada Komunitas Driver Gojek Pengguna Yamaha NMax

(Foto: Otosia.com)

Namun ternyata di antara driver Go-Jek terbagi lagi dalam sejumlah komunitas, salah satunya adalah Gomax, yakni komunitas yang berisi driver Go-Jek pengendara N-Max.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), N-Max sendiri merupakan skutik besar yang cukup mewah keluaran Yamaha. Total dalam kurun waktu dua bulan pasca dibentuk 15 Desember 2015, Gomax sudah beranggotakan 42 orang. Lumayan besar kan?

Menurut penuturan Ade, salah seorang member Gomax, 42 anggota komunitas ini terdiri dari driver Go-Jek yang berdomisili di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Intinya kami mencari saudara dan sama-sama mengkampanyekan safety riding. Selain itu sama-sama mengedepankan naik ojek yang aman dan nyaman, serta mengajak teman-teman gojek lainnya untuk berkendara dengan baik dan mematuhi peraturan lalu lintas” timpal Radityo, anggota Gomax lainnya.

Member Gomax biasanya kumpul bareng setiap seminggu sekali di depan Gambir, Jakarta Pusat. Dari acara kumpul-kumpul itu mereka juga membuka pendaftaran untuk member baru yang berminat bergabung dalam komunitas ini. Ada yang minat gabung juga? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Survey, Orang Indonesia Enggan Berikan Nomor Telepon Asli

Survey, Orang Indonesia Enggan Berikan Nomor Telepon Asli

Jakarta – Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin canggih, perilaku dari konsumen pun juga berubah. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis