Home > Olahraga > Bola > Hasil AS Roma vs Fiorentina 4-1, Menatap Asa Juara Liga Italia

Hasil AS Roma vs Fiorentina 4-1, Menatap Asa Juara Liga Italia

Roma – Fiorentina harus mengakui keperkasaan dari AS Roma pada lanjutan Liga Italia setelah pada laga yang dilangsungkan di Olimpico, Sabtu (5/3/2016) dini hari tadi, tuan rumah berhasil menang telak 4-1. Dengan hasil ini maka AS Roma mampu tetap berada di posisi ketiga dan kini hanya tertinggal 5 angka dari Juve dan 2 angka dari Napoli meski keduanya baru akan bertanding esok hari.

Hasil AS Roma vs Fiorentina 4-1, Menatap Asa Juara Liga Italia

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, sejak kick off dimulai pertandingan ini berjalan dengan menarik. Tim tuan rumah mampu tampil atraktif dan hasilnya pada menit ke 22 pemain pinjaman Stephan el Shaarawy mampu mencetak gol di menit ke 22. Setelah itu, empat menit kemudian Mohamed Salah turut menyumbangkan gol bagi tim tuan rumah.

Pada menit ke 38, Diego Perotti sukses menambah keunggulan bagi Roma dan skor menjadi 3-0. Tim tamu sempat untuk membuka harapan setelah eksekusi penalti dari Josip Ilicic di masa injury time mampu menjebol gawang tim tuan rumah dan sampai turun minum skor adalah 3-1.

Pada babak kedua, Fiorentina mencoba untuk bangkit. Beberapa serangan mereka lakukan untuk mengejar ketertinggalan. Namun, AS Roma tampaknya benar-benar tak bisa dibendung setelah Mohamed Salah kembali mampu mencetak gol di menit ke 58. Skor 4-1 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit Massimiliano Irrati. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...