Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Deny Cagur Yang Arahkan Zaskia Gotik Untuk Berikan Jawaban Bebek Nungging ?

Benarkah Deny Cagur Yang Arahkan Zaskia Gotik Untuk Berikan Jawaban Bebek Nungging ?

Jakarta – Raffi Ahmad memang telah dipanggil sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik beberapa waktu yang lalu di acara program Dahsyat yang ditayangkan RCTI. Setelah menjalani pemeriksaan dari pihak penyidik, Raffi pun sempat melontarkan jika guyonan dari Zaskia Gotik memang tak ada dalam arahan sebelum acara dimulai.

Benarkah Deny Cagur Yang Arahkan Zaskia Gotik Untuk Berikan Jawaban Bebek Nungging ?

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakrta, Rabu (23/3/2016), Raffi Ahmad menuturkan bahwa memang ada briefing sebelum acara namun yang nge-lead (memancing) Denny Cagur. Suami dari Nagita Slavina ini menambahkan bahwa dirinya datang kesini karena sudah dikirimi surat pemanggilan dan sebagai warga negara yang baik maka dia datang untuk menjadi saksi dan sudah ditanyai sekitar 20-21 pertanyaan perihal kasus Zaskia.

Raffi Ahmad pun juga berharap agar permasalahan ini bisa cepat selesai. Raffi Ahmad memang hari ini datang untuk dimintai keterangan selain dari nama-nama seperti Atu Dewi, Syahnaz Shadiqa, dan Dede Sunandar yang juga dipanggil pada hari ini. Raffi pun tampak keluar ruangan terlebih dahulu dan dirinya beralasan ada aegnda yang tak bisa untuk ditinggalkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiara Eve Tegaskan Sangat Senang dengan Pofesi DJ dan Pemain Film

Tiara Eve Tegaskan Sangat Senang dengan Pofesi DJ dan Pemain Film

Jakarta – Nama disc jockey (DJ), Tiara Eve semakin dikenal luas di panggung hiburan tanah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis