Home > Ragam Berita > Nasional > Artis Cantik Bella Luna Laporkan Trio Cecepy dan Denny Cagur ke Polisi

Artis Cantik Bella Luna Laporkan Trio Cecepy dan Denny Cagur ke Polisi

Jakarta – Belum selesai kasus Zaskia Gotik, kini muncul masalah baru yang serupa. Seorang perempuan cantik bernama Cheril Bella Luna Ferlin atau Bella Luna melayangkan laporan.

Artis Cantik Bella Luna Laporkan Trio Cecepy dan Denny Cagur ke Polisi

Bukan hanya Zaskia, Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Denny Cagur pun bakal berhadapan dengan pihak berwajib. Ketiganya dilaporkan karena dugaan menghina lambang negara.

Didampingi pengacaranya, Razman Arief, Bella menilai tiga selebriti tersebut bertanggung jawab. Bella mengklaim dirinya adalah anggota organisasi Artis Cinta Lambang Negara.

”Saya perwakilan kalangan artis lainnya, kewajiban kita mengharumkan nama baik negara, bukannya jadi lelucon. Mereka ini sebagai kakak-kakak saya. Seharusnya, mereka memberikan contoh yang baik kepada saya selaku adik-adiknya,” kata Bella di Bareskrim Polri, Jakarta, Sabtu (26/3/2016).

Dalam laporannya bernomor LP/317/III/2016/Bareskrim, Ayu Ting Ting, Jupe, dan Denny Cagur cs diperkarakan karena dugaan tindak pidana penghinaan lambang negara.Terlapor diduga menyalahi pasal 57a jo pasal 68 UU No 24 Tahun 2009 tentang penghinaan lambang negara/simbol negara jo pasal 56 KUHP.

Sementara itu, Razman berharap polisi segera menangani laporan tersebut. Bahkan, pihaknya mendesak pihak berwajib segera memeriksa Zaskia cs.
”Kami tahu bahwa yang menghina lambang negara bukan cuma Zaskia Gotik, ada Jupe dan Ayu Ting Ting,” ujar Razman. (Tita Yanuanari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis