Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Padu Padan Warna yang Tidak Merusak Penampilan

Inilah Beberapa Padu Padan Warna yang Tidak Merusak Penampilan

Jakarta – Warna adalah elemen terpenting dalam penampilan. Jika salah memilih warna, hal tersebut dapat merusak penampilan meski outfit sudah maksimal.
Karena itu, Anda harus jeli dalam memadupadankan warna. Berikut ini Harian Indo bakal menyampaikan beberapa tip dalam memadukan warna. Selamat mencoba.
Abu-abu dan pink fushia

Inilah Beberapa Padu Padan Warna yang Tidak Merusak Penampilan

jangan ragu untuk mengenakan warna kontras dalam padu padan dengan abu-abu. Misalnya, pink fushia pada atasan, bawahan, dan hijab. Alhasil, penampilan bakal tampak terlihat chic dan fresh.

Earth tone
Warna-warna spicy seperti merah atau oranye bisa dikombinasikan dengan warna-warna earth tone. Misalnya, cokelat tanah, oranye bata, atau jingga. Warna earth tone bertujuan warna spicy ini tidak tampak terlalu meledak-meledak.

Hitam-putih
Dua warna itu adalah pasangan sejati. Mengenakan atasan warna hitam dengan bawahan putih atau sebaliknya. Kombinasi tersebut berhasil membuat penampilan menjadi anggun dan klasik.

Biru terang-kuning pucat
Kombinasi biru laut dan kuning yang pucat atau yellow mustard bakal menghasilkan warna kekinian. Misalnya, atasan dan bawahan biru terang ini dan dipadukan dengan sepatu kuning mustard.

Pastel
Warna ini tidak akan pernah mati dan selalu update. Misalnya, baby pink, mint, baby blue, kuning salem, dan lain-lain. Warna-warna tersebut bisa menampilkan kesan ringan, manis, dan muda. Contohnya, Anda memakai atasan mint dan dipadukan dengan celana baby pink serta sepatu sandal mint.(Tita Yanuantar – harianindo.com)

x

Check Also

Tren Fashion Terbaru : Sepatu Beda Warna

Jakarta – Tren fashion terus berkembang seiring berjalannya jaman. Mulai model rambut, baju, hingga sepatu. ...