Home > Gaya Hidup > Tips > Mengingap di Hotel, Jangan Lakukan Beberapa Hal ini

Mengingap di Hotel, Jangan Lakukan Beberapa Hal ini

Jakarta – Saat menginap d sebuah hotel, Anda harus menghindri bebrapa hal. Beberapa diantaranya tidak tertulis. Sebab, jika dilakukan, Anda dan pihak hotel bakal merugi.

Mengingap di Hotel, Jangan Lakukan Beberapa Hal ini

Sebagaimana diberitakan Traveller pada Rabu (6/4/2016), berikut ini adalah beberapa hal yang dilarang dilakukan saat menginap di hotel.
Membuka jendela dan mencondongkan tubuh.

Jika Anda membuka jendela hotel, lakukan dengan hati-hati. Terlebih kamar Anda berada di lantai tiga ke atas. Selain itu, jangan mencondongkan tubuh. Sebab, hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi.

Mencuri peralatan hotel
Ketika check out, jangan membawa pulang peralatan hotel. Misalnya, handuk, sprei, sandal, dan peralatan lain. Sebelum pulang, gunakan peralatan tersebut sepuasnya, Sebab, Anda mungkin besar bisa terkena denda.

Mengganti isi minibar
Jika mengambil makanan atau minuman di minibar, Anda harus membayar. Jangan mengisi botol soft drink dengan cairan berwarna sama.

Merokok
Beberapa hotel tidak mengizinkan tamu untuk merokok. Mungkin, kini banyak hotel yang membiarkan tamu merokok di tempat tertentu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Membuat Daging Lebih Empuk dengan Daun Pepaya

Tips Membuat Daging Lebih Empuk dengan Daun Pepaya

Jakarta – Terdapat beragam cara untuk membuat daging empuk secara alami. Salah satunya adalah dengan ...