Home > Ragam Berita > Nasional > Zumi Zola Tidak Tertarik Menjadi Penantang Ahok

Zumi Zola Tidak Tertarik Menjadi Penantang Ahok

Jambi – Meski sejumlah tokoh tergiur untuk masuk dalam persaingan menjadi DKI-1, Gubernur Jambi, Zumi ZOla, justru tidak memiliki ketertarikan untuk menjadi penantang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di bursa persaingan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Zumi Zola Tidak Tertarik Menjadi Penantang Ahok

Terutama karena dirinya saat ini tengah fokus menjalani tugasnya setelah terpilih pada pilkada serentak 2015 lalu bersama pasangannya Fachrori Umar.

“Saya mau fokus membangun kampung halaman saya di Jambi. Jadi saya doakan saja agar masyarakat Jakarta dapatkan pemimpin terbaik untuk lima tahun ke depan,” kata Zumi di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2016).

Mantan pesinetron itu juga menyatakan, saat ini Ahok telah banyak melakukan pembangunan di Jakarta. Baik infrastruktur maupun aspek lainnya. Karena itu, ia meyakini Ahok akan sukses di pilkada Jakarta.

“Saya mau fokus di Jambi dulu. Karena dari dulu, saya niatnya mau membangun kampung halaman, dan Jambi adalah kampung halaman saya. Nawaitu (niat) saya untuk Jambi bukan Jakarta,” katanya sambil tersenyum manis. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Imbau Polisi Segera Usut Tuntas Kasus Penyerangan Novel Baswedan

KPK Imbau Polisi Segera Usut Tuntas Kasus Penyerangan Novel Baswedan

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta keseriusan kepolisian mengusut kasus penyiraman terhadap penyidiknya Novel ...