Home > Travel & Kuliner > Wisata > Inilah Pariwisata Indonesia yang Kondang di Malaysia

Inilah Pariwisata Indonesia yang Kondang di Malaysia

Kinabalu – Indonesia memang kaya dengan destinasi wisata. Mulai Sabang hingga Merauke. Aayangnya, beberapa wisatawan asing hanya mengetahui Bali sebagai satu-satunya destinasi di Indonesia.

Inilah Pariwisata Indonesia yang Kondang di Malaysia

Dia acara Air Asia Travel Fair di Kinabalu, Malaysia, Kementrian Pariwisata Indonesia memamerkan 10 destinasi indah. Seluruhnya bakal menyaingi Bali sebagai tujuan wisata.

”Selain Bali, ada 10 tempat destinasi yang kita usung pada para wisatawan mancanegara, bahwa Indonesia itu enggak cuma Bali saja, tapi sangat banyak destinasi wisata,” ujar Nurdiansyah selaku Assistant Deputy Director Kementrian Pariwisata di Imago Mall, Kinabalu, Malaysia.

Danau Toba di Sumatera Utara hingga Pulau Morotai dipilih Kemenpar. Wisata Tujuannya, menjadi destinasi terbaik di Indonesia yang bersaing dengan Bali suatu hari nanti.

”Jadi, sepuluh tempat itu adalah Danau Toba, Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Borobudur, Gunung Bromo, Tengger, dan Semeru, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi, dan terakhir Pulau Morotai,” lanjutnya.

Sementara itu, Kemenpar pun mematok target mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia pada 2019. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PM Malaysia Memilih Bali Sebagai Destinasi Libur Lebaran

PM Malaysia Memilih Bali Sebagai Destinasi Libur Lebaran

Jakarta – Najib Tun Razak selaku Perdana Menteri (PM) Malaysia memutuskan untuk menghabiskan dan menikmati ...