Home > Ragam Berita > Nasional > Lagi, Tawuran Warga Pecah di Belakang LP Cipinang

Lagi, Tawuran Warga Pecah di Belakang LP Cipinang

Jakarta – Tawuran warga kembali pecah. Kali ini, Aksi tersebut terjadi di kawasan Cipinang Besar Utara (Belakang LP Cipinang), Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu sore (1/5/2016).

Lagi, Tawuran Warga Pecah di Belakang LP Cipinang

Akibatnya, seorang pelajar tewas. Kapolres Jakarta Timur Kombes Agung Budijono pun membenarkan hal tersebut. ”Betul. Tadi saya juga sudah ke rumah duka,” ujar Agung.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jakarta Timur Kompol Nasriadi menjelaskan, korban tersebut adalah Ricky Ferdiansyah. Dia merupakan seorang pelajar berusia 17 tahun, warga Cipinang Pulo Maja, RT 13, RW 11 Cibesut, Jatinegara, Jakarta Timur.

”Pada saat tawuran korban mengalami luka tusuk atau bacok di bagian leher sebelah kiri,” ujar Nasriadi.

Korban sempat dibawa ke RS Persahabatan Jakarta Timur, namun korban tidak tertolong lagi akibat darah terlalu banyak keluar.

Menurut informasi, tawuran terjadi pada pukul 16.45 WIB di Jl Cipinang Latihan, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur dengan melibatkan massa dari RW 10, 11 dan 13.

Tawuran mereda pada pukul 17.30 setelah 68 personel polisi dari Polres Jakarta Timur dan Polsek Jatinegara membubarkan warga yang terlibat tawuran.

Saat ini petugas polisi masih berjaga-jaga di sekitar lokasi untuk mengantisipasi terjadinya tawuran susulan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Memaksa Masuk Gereja, Pendemo Lempari Polisi Dengan Batu

Memaksa Masuk Gereja, Pendemo Lempari Polisi Dengan Batu

Bekasi – Kompol Erna Ruswing selaku Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota menyatakan, massa pengunjuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis