Home > Hiburan > Gosip > Meski Sukses Sebagai Artis, Dian Sastro Pernah Disepelekan Dilingkungan Kerja

Meski Sukses Sebagai Artis, Dian Sastro Pernah Disepelekan Dilingkungan Kerja

Jakarta – Dian Sastrowardoyo memang merupakan artis yang popular pada jaman dahuu usai dirinya menjadi pemeran utama film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta. Usai membintangi film yang sudah menghebohkan itu, tampaknya ibu dua anak ini tak selalu mendapat pengalaman yang menyenangkan terutama saat mencoba menjadi karyawan di salah satu perusahaan konsultan.

Meski Sukses Sebagai Artis, Dian Sastro Pernah Disepelekan Dilingkungan Kerja

Seperti saat berbicara dalam seminar Wealth and Welness – Healthy & Happy Inside, Wealthy utside di Ballroom The Rirz-Carlton Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (11/5/2016), Dian Sastro mengatakan bahwa pada waktu itu saat bertemu dengan klien maka nggak didengar presentasi melainkan meminta foto. Selain itu, Dian menambahkan bahwa di kantornya dirinya lebih dilhat sebagai artis dan dianggap tak kompeten dan hanya mengandalkan tampang saja.

Dian Sastro menuturkan bahwa dirinya juga di-underestimate dari senior sampai bos. Oleh karena itu, Dian pun waktu itu bertekad jika dirinya harus dianggap sama dan lari untuk lebih kencang dibanding yang lain karen anak filsafat dianggap pengetahuannya terbatas. Oleh karena itu, pemeran Cinta ini pun terpacu untuk bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan terus belajar melanjutkan S2. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aurel Hermansyah Disebut Calon Istri Idaman Karena Bisa Lakukan Hal Ini

Aurel Hermansyah Disebut Calon Istri Idaman Karena Bisa Lakukan Hal Ini

Jakarta – Putri pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah memang kerap menarik perhatian di media sosial. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis