Home > Olahraga > Bola > Turut Rayakan Gelar UCL Real Madrid, Kiper Atletico Ini Terancam Dipecat

Turut Rayakan Gelar UCL Real Madrid, Kiper Atletico Ini Terancam Dipecat

Madrid – Kesuksesan Real Madrid meraih gelar Undecima Liga Champions memang membuat banyak penggemarnya menjadi bahagia dibuatnya. Salah satu Madridista yang turut hadir di malam acara perayaan Undecima Madrid adalah Sara Ezquerro, yang mana dirinya merupakan penjawa gawang wanita Atletico Madrid B.

Turut Rayakan Gelar UCL Real Madrid, Kiper Atletico Ini Terancam Dipecat

Acara pawai yang digelar di pusat kota Madrid itu terjadi pada hari Minggu (29/5/2016), dan disana terdapat seorang wanita cantik yang mana ternyata adalah Sara Ezquerro. Foto dirinya pun dengan cepat menyebar ke beberapa jejaring sosial dan juga media.

Seperti yang diberitakan Marca, Atletico Madrid sampai memanggil para petinggi mereka untuk dapat mendiskusikan masalah ini dan kabarnya wanita cantik itu akan dipecat dari pihak klub karena sudah mendukung tim rival.

Tak hanya itu, Sara juga kabarnya sampai harus menutup akun media sosialnya karena tak tahan sudah menjadi sasaran hujatan dari para oendukung Atletico Madrid yang masih sedih dengan kekalahan di partai puncak akhir pekan kemarin melalui drama adu penalti pada saat melawan Real Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Catalunya – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin usai laga berakhir 1-1 kontra Atletico Madrid ...