Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Beckham Jagokan Inggris Kalahkan Wales

Prediksi Euro 2016 : Beckham Jagokan Inggris Kalahkan Wales

MArseille – Salah satu legeda sepak bola Inggris, David Beckham, tampaknya menjagokan mantan tim yang dibelanya itu untuk dapat mengalahkan Wales pada Euro 2016 saat kedua tim bentrok di Stade Bollaert Delelis, Kamis (16/6/2016). Inggris sendiri posisinya sedikit rawan mengingat di partai perdana mereka hanya mampu bermain imbang.

Prediksi Euro 2016 : Beckham Jagokan Inggris Kalahkan Wales

Seperti yang dilansir soccerway Senin (13/6/2016), BEckham mengatakan bahwa laga ini nanti adalah pertandingan yang besar dan dirinya berpikir jika Inggris nanti akanmenang meski sulit. Suami Victoria ini menambahkan jika Cleman sudah melakukan pekerjaan hebat sebagai manajer Wales dan membuat para pemainnya mempunyai semangat yang tinggi dan laga ini annti akan menjadi seru.

Beckham menegaskan bahwa laga ini nanti akan menjadi pertandingan yang akaan bagus untuk ditonton. Selain itu, Beckham mewanti-wanti agar waspada kepada Bale karena sudah menjalani musim yang hebat dan juga mencetak gol yang bagus di laga perdana Wales kemarin. Jika Inggris seri atau kalah, maka peluang mereka untuk lolos kembali menipis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...