Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Memahami Karakter Ahok Yang Keras Kepala

Jokowi Memahami Karakter Ahok Yang Keras Kepala

Jakarta – Banyak pihak yang beranggapan jika Presiden Indonesia Joko Widodo akan lebih mendukung Ahok dalam Piplkada DKI 2017 mendatang. Hal itu wajar mengingat Jokowi ini dulu merupakan pasangan dari Ahok sebelum dirinya menjadi presiden. Namun, tampaknya hal itu tak sepenuhnya disetujui oleh politikus PDIP Adian Napitupulu.

Jokowi Memahami Karakter Ahok Yang Keras Kepala

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (14/6/2016), Adian mengatakan bahwa pada saat itu Jookowi bertanya kepada Ketua Barusan Relawan Pendukung Jokowi Presiden, Sihol Manulang, mengenai bagaimana menurutmu mengenai Ahok. Adian menuturkan bahwa Sihol pun menjawab jika Ahok orang yang susah pak karena sombong. Sedangkan Adian sendiri menjawab terserah dengan pak Presiden dan juga partai.

Setelah mendengar jawaban Sihol dan Adian, menurut Adian ini Jokowi berkelakar jika memang Ahok merupakan sosok yang susah dibilangin waaupun sudah dikatakan berkali-kali, sehingga Jokowi pun meminta pendapat terhadap mereka itu. Adian pun menegaskan bahwa pada intinya jika Jokowi lebih ingin jika Ahok menggandeng parpol dalam Pilkada DKI 2017 mendatang karena Ahok butuh wakil rakyat melalui partai untuk membangun Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diperiksa, ADP Mengaku Baru Mengenal Model Hot Destiara

Diperiksa, ADP Mengaku Baru Mengenal Model Hot Destiara

Jakarta – Adriatma Dwi Putra akhirnya menghadiri undangan pemeriksaan atas laporan model seksi Destiara Talita. ...