Home > Hiburan > Gosip > Jessica Jung Merasa Diri Tak Secantik Krystal f(x)

Jessica Jung Merasa Diri Tak Secantik Krystal f(x)

Seoul – Jessica Jung merupakan salah satu artis Korea popular yang mana dulu pada akhirnya memutuskan untuk keluar dari SNSD pada tahun 2014 dan lebih melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Namun, pada saat menjalani karirnya itu diriny apernah merasa terpuruk dan pada akhirnya dihibur dan disemangati oleh adik kandungnya Krystal Jung yang mana merupaan anggoa girl band f(x).

Jessica Jung Merasa Diri Tak Secantik Krystal f(x)

Jessica pun menilai jika adik kandungnya ini adalah sosok yang memang luar biasa, ,Seperti yang dilansir Allkpop, Jumat (17/6/2016), Jessica mengatkana bahwa di matanya maka adiknya itu jauh lebih cantik, manis, dan indah dibandingkan dirinya. Jessica pun menyatakan jika suatu saat nanti dirinya ingin untuk bermainfilm bersama dengan sang adik yang dirasanya lebih popular darinya saat ini.

Krystal f(x) sendiri memang menjadi saalh satu anggota girlband yang laris manis dan dirinya juga pernah terlibat di beberapa drama korea dengan terlibat adu akting dengan beberapa aktor popular seperti Lee Min Ho ataupun Park Shin Hye. JEssica menegaskan bahwa akan ada banyak hal yang akan bisa dilakukan bersama-sama leh dirinya dan juga Krystal ini selain daripada film nantinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Telah Ditetapkan Sebagai Tersangka Dalam Kasus Penganiayaan Asisten Julia Perez

Nikita Mirzani Telah Ditetapkan Sebagai Tersangka Dalam Kasus Penganiayaan Asisten Julia Perez

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani lagi-lagi tersandung perkara hukum. Janda dua anak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis