Home > Unik > Aneh > Edan, Video Bos Yang Minta Semua Karyawati Mencium Bibirnya

Edan, Video Bos Yang Minta Semua Karyawati Mencium Bibirnya

Beijing – Perusahaan asal Tiongkok kembali menyorot perhatian. Usai tindakan kekerasan yang terungkap lewat sebuah rekaman video beberapa waktu lalu, kini hadir sebuah video kontroversial lainnya.

Edan, Video Bos Yang Minta Semua Karyawati Mencium Bibirnya

Sebuah video yang menunjukkan sejumlah karyawati dari perusahaan di Tiongkok harus mengantri untuk dicium oleh bos laki-lakinya satu per satu secara bergantian tersebar luas ke penjuru dunia dan menghadirkan kehebohan di dunia maya akhir-akhir ini.

Rekaman dari kegiatan yang dinyatakan oleh perusahaan yang bersangkutan sebagai bentuk “team building” tersebut pun memicu kemarahan para netizen seluruh dunia. Netizen dari seluruh dinia mengatakan bahwa kegiatan tersebut terlalu vulgar dan tidak pantas.

Hasil pengamatan Harian Indo, Rabu (10/8/2016), video ini pertama kali diunggah ke situs pembagian video, Miaopai.

Usai ramai di pemberitaan Tiongkok, perusahaan yang bersangkutan berusaha meluruskan bahwa kegiatan yang mereka lakukan itu tidak seperti yang publik kira. Menurutnya itu bukan “bermaksud” ciuman. Pemimpin perusahaan tersebut menjelaskan semuanya secara detail melalui salah satu media lokal di Tiongkok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Ini Melelang Dirinya Untuk Mendapatkan Jodoh

Wanita Ini Melelang Dirinya Untuk Mendapatkan Jodoh

Shanghai – Tempat pelelangan biasanya menjual barang-barang bekas, barang antik, atau hasil laut seperti ikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis