Home > Hiburan > Gosip > Ini Jawaban Mario Teguh Mengapa Tidak Akui Ario Kiswinar Anaknya

Ini Jawaban Mario Teguh Mengapa Tidak Akui Ario Kiswinar Anaknya

Jakarta – Kehebohan soal pengakuan seorang pemuda bernama Ario Kiswinar Teguh di acara talkshow Hitam Putih yang dibawakan oleh presenter Deddy Corbuzier di Trans7 pada Rabu (7/9/2016), yang mengaku bahwa dirinya adalah anak dari Mario Teguh yang ditelantarkan membuat Mario Teguh kemudian angkat bicara.

Ini Jawaban Mario Teguh Mengapa Tidak Akui Ario Kiswinar Anaknya

Lewat akun Twitter-nya, @marioteguh, pria yang dikenal sebagai motivator handal ini memberikan memberikan penjelasan secara blak-blakan.

“Om Mario, Saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki laki lain, apakah saya harus beritahu semua relasi? Jangan itu aib keluarga ,Lebih baik anda simpan sendiri, sampai kapan? sampai tuhan memberi tanda,” tulis Mario Teguh pada Rabu (7/9/2016).

Ini Jawaban Mario Teguh Mengapa Tidak Akui Ario Kiswinar Anaknya

Lewat acara Hitam Putih, Ario Kiswinar Teguh menceritakan bahwa dirinya adalah anak Mario Teguh dari istri yang telah diceraikannya pada pada 1993 lalu, dimana Kiswinar pada saat itu baru berusia 7 tahun.

Untuk membuktikan bahwa ia memang anak dari Mario Teguh, pemuda berusia 30 tahun ini juga membawa bukti akta kelahiran, kartu kelahiran, salinan buku nikah ibunya dengan Mario Teguh, serta beberapa foto masa kecilnya saat bersama sang ayah.

Dalam akta kelahiran yang dibawa tersebut tertulis nama Kiswinar lahir di Jakarta, 29 April 1986. Sedangkan nama ayah dan ibunya yakni Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...