Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Menyebut Ada 3 Partai Yang Bersedia Mengusungnya

Yusril Menyebut Ada 3 Partai Yang Bersedia Mengusungnya

Jakarta – Salah satu kandidat bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra mendapat dukungan dari aliansi mahasiswa untuk maju ke Pilgub DKI 2017 mendatang. Di depan para mahasiswa, Yusril mengaku akan diusung oleh 3 parpol.

Yusril Menyebut Ada 3 Partai Yang Bersedia Mengusungnya

Pidatonya di depan para mahasiswa, ia awali dengan mengucap rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan. Lalu Yusril memberi semangat pendukungnya dengan menyatakan keyakinan bisa mengalahkan Ahok.Ā Mantan Menteri Kehakiman ini lalu bicara soal peluangnya maju Pilgub DKI. Dia menyadari banyak yang mempertanyakan soal partai yang akan mengusungnya, Yusril pun menjawab.

“Terus ada yang menanyakan, ini Yusril ada perahunya nggak? Insya Allah ada. Demokrat, PPP, PKB,” kata Yusril kepada wartawan di Gang F Raya RT 06/05, Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bersyukur Kinerjanya Sebagai Menteri Masih Dinilai Baik

Anies Bersyukur Kinerjanya Sebagai Menteri Masih Dinilai Baik

Jakarta – Baru-baru ini, salah satu lembaga survei, Indo Barometer merilis hasil survei yang bertajuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis