Home > Unik > 5 Hal Ini Yang Dipikirkan Wanita Saat Berada di Posisi Woman On Top

5 Hal Ini Yang Dipikirkan Wanita Saat Berada di Posisi Woman On Top

Jakarta – Bukan cuma kaum adam saja yang memiliki pikiran nakal saat bercinta dengan wanita. Para wanita juga punya banyak pikiran seksi, nakal atau justru lucu pada saat bercinta.

5 Hal Ini Yang Dipikirkan Wanita Saat Berada di Posisi Woman On Top

Berikut adalah lima hal yang ternyata ada di benak kaum hawa saat berada dalam posisi woman on top seperti dilansir dari vemale.com, Senin (19/9/2016):

Apa sebaiknya aku pakai bra lagi ya?

Pikiran ini pasti pernah terlintas di benakmu, karena saat di atasnya, mau tak mau kamu akan bergerak naik turun, dan ini menyebabkan payudara tergoncang. Semakin cepat, maka semakin tak nyaman, bahkan terkadang sakit. Tapi tahu tidak, dia justru melihat ini sebagai hal yang sangat seksi. Mengapa harus meributkan bra ketika kamu punya dua tangannya? Buat ia meremasmu, win-win solution kan?

Perutku tak seksi, perutku membentuk ular

Dia mungkin tak akan mempedulikan hal ini. Selama ia menikmati permainan dan kamu menunjukkan ekspresi bergairah saat ia melakukan permainan, ia akan menganggap segala yang kamu lakukan saat itu seksi, ladies.

Wajahnya yang terangsang ternyata sangat lucu

Mungkin bukan hanya pria saja yang suka melihat reaksi ‘menikmati’ dari wajah wanita, bahkan wanita pun menikmati hal ini. Kamu bisa melihat wajahnya di bawah sana yang menahan kenikmatan, menutup mata dan mendesah. Lucu sekali kan? Ia jadi tampak seksi.

Bergerak seperti ini terus sangat melelahkan

Kamu harus bekerja keras di atasnya untuk mencapai kenikmatan sekaligus membuatnya menikmati permainan. Tapi hal ini melelahkan bukan? Tak masalah, ketika kamu lelah, kamu bisa mengatakan padanya.

Aku harus meletakkan tanganku di mana?

Bingung memposisikan kedua tangan di mana? Meletakkannya di atas dadanya, menahan payudaramu yang berguncang, mencengkeram seprai, meletakkan di pahanya atau bagaimana yang enak? Atau mungkin saling berpegangan tangan? Jawabannya, letakkan tanganmu di mana saja, asal kalian berdua menikmatinya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jelang Idul Adha, Penjual Ukir Corak Menarik Dibulu Unta

Jelang Idul Adha, Penjual Ukir Corak Menarik Dibulu Unta

Islamabad – Perayaan hari raya Idul Adha memang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Banyak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis