Home > Olahraga > Balap > Inilah Penilaian Rossi Terhadap Lorenzo

Inilah Penilaian Rossi Terhadap Lorenzo

Aragon – Valentino Rossi hingga kini masih menjadi rider andalan Movistar Yamaha. Belum lama ini, dia menjelaskan bahwa rekan setimnya Jorge Lorenzo lebih kuat dan cepat di Sirkuit Aragon. Karena itu, mendekati akhir musim, timnya harus bersiap untuk tampil kompetitif.

Inilah Penilaian Rossi Terhadap Lorenzo

Dalam balapan seri 14 yang diselenggarakan pada Minggu 25 September 2016, The Doctor – Julukan Valentino Rossi- sukses finis di urutan ketiga. Sementara rivalnya dari tim Repsol Honda, Marc Marquez sukses finis di posisi pertama, disusul Lorenzo yang berada di urutan kedua.

Awalnya, Rossi sempat memimpin perlombaan. Namun, mendekati enam lap akhir Marquez dan Lorenzo berhasil mendahuluinya. Posisi tersebut berlanjut hingga garis finis.

”Kami telah bekerja selama akhir pekan untuk mencoba menjadi lebih kuat pada paruh kedua balapan. Namun sayangnya, ini semua tidak bekerja sesuai dengan yang kami harapkan,” ungkap Rossi sebagaimana diberitakan Bikesportnews pada Senin (26/9/2016).

”Saya telah melakukan semaksimal mungkin, namun di paruh kedua Lorenzo jauh lebih kuat dan cepat daripada saya. Ia menyalip dan memimpin di depan saya. Saya mencoba membuat pertarungan di lap akhir, namun saya mengalami kesalahan dalam pengereman,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Mattighofen – Kiprah Tim KTM Red Bull pada musim perdananya berkiprah di kejuaraan dunia MotoGP ...