Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Natasha Wilona dan Kathy Indera Terlibat Perang Dingin ?

Benarkah Natasha Wilona dan Kathy Indera Terlibat Perang Dingin ?

Jakarta – Beredar sebuah video yang memperlihatkan pemain sinetron Anak Jalanan mengungkapkan emosinya dengan berbicara kasar. Dalam video tersebut, Kathy Indera ditemani Hana Saraswati sedang menyindir pedas lawan mainnya ketika online di salah satu aplikasi broadcasting via ponsel.

Benarkah Natasha Wilona dan Kathy Indera Terlibat Perang Dingin ?

Diduga, Kathy melayangkan kata-kata penuh rasa benci itu kepada Stefan William. Hal tersebut diduga lantaran Stefan pernah menolak perasaaanya. Akan tetapi, tak sedikit dari para netizen yang menilai bahwa pernyataan tersebut ditujukan untuk Natasha Wilona. Namun, ketika dikonfirmasi pada Jumat malam (24/10/2016), Kathy justru membantah ia sedang berkonflik dengan Wilona.

“Saya nggak ada apa-apa dengan Wilona. Biasa-biasa aja,” tegasnya.

Lantas pemeran tokoh Melly dalam sinetron Anak Jalanan tersebut memilih menyerahkan semua pendapat pada masyarakat. Ia tak terlalu mempermasalahkan pernyataan sindirannya tersebut akan ditujukan kepada siapa. Kathy hanya memastikan, waktu lah yang akan menguak siapa yang ia maksud.

“Ya udah terserah aja. Kalau orang menyebutnya buat Wilona, ya buat Wilona. Kalau buat Stefan, ya buat Stefan. Terserah mereka aja buat siapa, nggak terlalu peduli,” ungkapnya santai.

“Kita ngomongin siapa, salahnya di mana, ada apa, nanti juga bakalan tahu. Nggak usah diomongin sekarang,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Bakal Comeback ke Dunia Akting Tahun Depan

Jakarta – Mantan kekasih Ariel “Noah” tahun depan akan kembali ke dunia akting. Bahkan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis