Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Tak Peduli Dengan Isu Keperawanan Mantan Pacar Stefan William

Natasha Wilona Tak Peduli Dengan Isu Keperawanan Mantan Pacar Stefan William

Jakarta – Belum lama ini, Steven William mengaku bahwa dirinya belum pernah berpacaran dengan perawan. Pengakuan dari Steven tersebut diucapkannya dalam sebuah video di salah satu aplikasi Live Streaming. Sontak saja, video tersebut langsung mengundang reaksi keras dari para netizen. Hal tersebut lantaran Steven sempat menjalin kasih dengan beberapa wanita cantik seperti Ariel Tatum hingga Natasha Wilona.

Natasha Wilona Tak Peduli Dengan Isu Keperawanan Mantan Pacar Stefan William

Pengakuannya tersebut, juga turut mempertanyakan status “keperawanan” Natasha. Namun sepertinya Natasha tidak terpengaruh dengan kehebohan netizen tersebut. Buktinya, bintang sinetron “Anak Jalanan” itu tetap tampil percaya diri ketika hadir di ajang bergengsi Silet Awards 2016. Selain itu, Natasha juga sempat mengunggah foto dirinya yang terlihat asyik berfoto selfie dalam sebuah kesempatan.

Dalam foto tersebut, Natasha terlihat cantik mempesona. Mengenakan pakaian kasual yang dipadukan dengan syal dan kacamata, Natasha sedikit memanyunkan bibirnya di depan kamera. Penampilan cantik Natasha itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Di samping memuji kecantikan Natasha, netter juga memberikan dukungan kepada sang idola. Sejumlah netizen lainnya memberikan ucapan selamat lantaran Natasha berhasil membawa pulang piala kategori Kehidupan Tersilet di Silet Awards 2016 yang digelar pada Senin (31/10/2016) malam.

Baca Juga : Jelang 4 November, Pengamat Ingatkan Kasus Penembakan di Charlie Hebdo

“Incess @natashawilona12 semangat ya, sukses terus,” tulis salah seorang netter.

“Semangat @natashawilona12 , banyak yg iri sm kesuksesan mu. Termasuk tmn2 d AJ pd nusuk d belakang,” sahut netter lain.

“Salut q , umur msih muda bgt tapi bs nahan diri ya,” tambah netter lainnya.

Sunglasses and Road Trips ?

A photo posted by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Jakarta – Pada hari selasa (15/08/2017) telah digelar sidang agenda putusan antara Atalarik Syach dengan ...