Home > Hiburan > Gosip > Kathy Indera Serang Balik Netizen Yang Mencibir Ucapan Kasarnya

Kathy Indera Serang Balik Netizen Yang Mencibir Ucapan Kasarnya

Jakarta – Salah satu pemain sinetron Anak Jalanan (AJ) yang bernama Kathy Indera kini tengah menjadi sorotan dari para netizen. Hal tersebut lantaran aksinya yang diduga sedang menyindir salah seorang pemain AJ lainnya dengan kata-kata yang tak pantas.

Kathy Indera Serang Balik Netizen Yang Mencibir Ucapan Kasarnya

Kathy melayangkan unek-unek dan sindirannya tersebut melalui aplikasi streaming online bernama Live Me. Dalam video tersebut, Kathy tak sendirian. Terlihat juga wajah Hana Saraswati yang memegang ponsel dan merekam aksi dari Kathy tersebut. Perkataan kasar Kathy ini justru membuat para netizen menjadi gerah. Ia pun kebanjiran komentar-komentar negatif dari pengguna Instagram.

Menanggapi hal tersebut, Kathy justru terlihat cuek dan santai. Lebih lanjut dara kelahiran 14 Oktober 1995 ini meminta orang-orang untuk berkaca pada diri sendiri sebelum berkomentar. Karena bisa jadi gaya obrolan keseharian mereka tak jauh berbeda.

“Kita kan ngobrol sambil bercanda. Itu omongan kita masih anak-anak muda banget. Kalau jadi anak muda gimana, sih, ngomongnya. Mereka (netizen) bilang kata-katanya kasar? Kayak nggak pernah muda aja,” komentar Kathy saat dihubungi awak media, Senin malam (24/10/2016).

“Di luar sana kan mereka juga ngomongnya kayak gitu, nggak usah sok suci lah. Aku sebenarnya biasa aja sih. Orang yang suka nge-judge itu mempertunjukkan dirinya sendiri seperti apa, kan?” tegasnya menyentil.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa : "Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim"

Raisa : “Saya Dulu Tomboi, Cuma Semakin Ke Sini Semakin Feminim”

Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa kini memang menjadi idola dan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis