Home > Hiburan > Gosip > Gerah Karena Dituding, Nikita Mirzani Sindir Pendidikan Hukum Julia Perez

Gerah Karena Dituding, Nikita Mirzani Sindir Pendidikan Hukum Julia Perez

Jakarta – Pedangdut Julia Perez memang beberapa kali layangkan cibiran dan hujatan kepada Nikita Mirzani melalui akun media sosial miliknya. Akan tetapi hal tersebut dinilai terlalu berlebihan. Terkait hal tersebut, Niki mengaku sudah gerah dan tidak tahan dengan umpatan yang diucapkan pelantun Belah Duren itu.

Gerah Karena Dituding, Nikita Mirzani Sindir Pendidikan Hukum Julia Perez

“Jupe sering banget begitu. Apa masalah Niki dia komen kasar terus-terusan. Kalau ada masalah, komen terus kasar. Niki gerah sendiri,” kata Niki di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (29/10).

Oleh sebab itu, perempuan yang baru-baru ini heboh terkait isu skandalnya dengan suami Nafa Urbach ini, akan terus melakukan upaya hukum agar Jupe mendapat balasan. Niki menegaskan, proses hukum akan ditempuh meski Jupe memohon untuk meminta maaf kepadanya.

“Tidak mau (musyawarah). Dia sudah sering banget,” ucap dia.

Jupe memang menuduh Niki telah lakukan pemukulan terhadap asistennya. Mengenai peristiwa pemukulan tersebut, Niki membantahnya. Niki menegaskan bahwa ia tidak melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe, seperti apa yang beredar di sosial media.

Baca Juga : Beredar Surat Edaran Yang Perintahkan Brimob Siaga 1

“Sudah bilang, dia malah maki-maki. Di WA (WhatsApp) padahal sudah dijelasin. Asisten saya bilang bukan Niki yang mukul.”

“Niki ada bukti rekaman. Niki juga pas kejadian lagi tidak ada di situ. Niki ga ngerti sama Kak Jupe. Kan katanya dia sekolah kuliahnya hukum, tapi kok gitu yah, cape deh,” cetus Niki.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach : "Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan"

Nafa Urbach : “Perbuatan Nikita Mirzani Sudah Saya Maafkan”

Jakarta – Nafa Urbach ternyata memiliki jiwa yang besar meskipun dirinya telah disakiti oleh Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis