Home > Unik > Wow, Wanita Cantik Ini Mengaku Pernah Bercinta Selama 12 Jam

Wow, Wanita Cantik Ini Mengaku Pernah Bercinta Selama 12 Jam

Santiago de Chile – Ada sebuah cerita yang menarik ketika pada ajang pertandingan Piala Dunia Grup B antara Chile melawan Australia yang berkesudahan 3-1 untuk Chile, yang belum anda ketahui. Seperti diberitakan oleh 101 greatgoals, kemenangan Arturo Vidal cs pada laga pertama Piala Dunia 2014 tersebut disambut sorakan dari para suporter.

Wow, Wanita Cantik Ini Mengaku Pernah Bercinta Selama 12 Jam

Tak terkecuali, bintang porno asal Chile, Marlen Doll. Sebelumnya, seperti yang ditulisnya di twitter ia berjanji apabila Chile sukses mengalahkan Australia, ia berjanji akan marathon seks selama 8 jam. Alhasil Chile pun sukses menumbangkan Australia langsung ia melaksanakan janjinya dan melakukannya 4 jam lebih lama dari janji awal.

Baca Juga : Habib Rizieq : “Kalau Presiden Tidak Penjarakan Ahok, Kita Tak Akan Bubar”

Demi mendapatkan pasangan dalam maraton seks tersebut, wanita berambut pirang itu sengaja memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi pada twitternya. Hebatnya, ia melakukan hubungan seks itu secara bergantian dengan banyak lelaki yang tak dikenalnya. Sebagai bukti telah memenuhi janjinya kepada publik, Marlen kemudian mengunggah beberapa foto dirinya berpose mesra bersama sejumlah orang pria di bilik remang-remang.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Cintanya, Orang Tua Ini Simpan Jasad Anaknya di Freezer

Demi Cintanya, Orang Tua Ini Simpan Jasad Anaknya di Freezer

Beijing – Sepasang suami istri yang tinggal di Chongqing, Tiongkok Selatan, begitu mencintainya putranya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis