Home > Ragam Berita > Nasional > Jaket Bomber Yang Dipakai Jokowi Pasca Demo 4 November Ternyata Pinjam

Jaket Bomber Yang Dipakai Jokowi Pasca Demo 4 November Ternyata Pinjam

Jakarta – Netizen dibuat heboh dan terkagum-kagum dengan penampilan Presiden Jokowi saat memberikan pernyataan pada Jumat (4/11/2016) malam sekitar pukul 22.30 WIB di Istana Kepresidenan pasca aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ribuan umat Islam dari pagi hari hingga sore harinya.

Jaket Bomber Yang Dipakai Jokowi Pasca Demo 4 November Ternyata Pinjam

Pada konferensi pers tersebut Jokowi didampingi oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menko Polhukam Wiranto, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Tidak seperti biasanya dimana Jokowi selalu memakai kemeja putih, batik, atau jas, malam itu Jokowi menggunakan jaket bomber yang kemudian diketahui bermerk Zara.

Setelah penampilan Jokowi tersebut, banyak netizen yang kemudian memuji dan penasaran dengan jaket bomber yang dipakai Jokowi. Bahkan beberapa gerai Zara di kota-kota besar kehabisan stok dan harus menambah kembali stok cadangan akibat diserbu pembeli untu mencari ‘Jaket Jokowi’.

Terkait hal ini, Jokowi kemudian mengaku secara blak-blakan bahwa jaket yang ia pakai pada saat itu adalah jaket pinjaman dari anaknya.

“Itu jaket anak saya yang saya pinjam,” katanya saat mengunjungi Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah di Jakarta, Selasa (8/11/2016) lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selfie Satpol PP Setelah Paksa Begal Berciuman Dihujani Kecaman Netizen

Foto Selfie Satpol PP Setelah Paksa Begal Berciuman Dihujani Kecaman Netizen

Jakarta – Baru-baru ini beredar foto-foto selfie dari dua wanita yang diduga merupakan petugas Satuan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis