Home > Hiburan > Gosip > Kedekatan YoonA SNSD dan Ji Chang Wook Dimulai Dari Sebuah Adegan Ciuman

Kedekatan YoonA SNSD dan Ji Chang Wook Dimulai Dari Sebuah Adegan Ciuman

Jakarta – Drama korea “The K2” yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Ji Chang Wook memang telah berakhir pada 12 November 2016. Namun, para penggemar sepertinya masih belum bisa melupakan chemistry romantis antara Chang Wook yang memerankan karakter Kim Je Ha dan YoonA yang menjadi Go An Na.

Kedekatan YoonA SNSD dan Ji Chang Wook Dimulai Dari Sebuah Adegan Ciuman

Menerima banyak sekali pujian karena aktingnya, Yoona lantas mengungkapkan bagaimana dirinya bisa menjalin kedekatan dengan Chang Wook. Si cantik visual Girls Generation inipun membeberkan kisah di balik adegan ciuman dirinya dalam The K2 dengan aktor yang tiga tahun lebih tua daripada dirinya itu.

“Chang Wook sangat pandai mengarahkan orang lain. Saat kita pertama kali bertemu di Spanyol, kami berusaha untuk saling kenal satu sama lain. Sutradara kami bilang, ‘Lekaslah jadi teman baik karena kalian berdua akan segera melakukan adegan ciuman’. Jadi akhirnya kami banyak ngobrol supaya lebih dekat,” papar YoonA, seperti dilansir dari Allkpop, Sabtu (26/11/2016).

Walau mempunyai latar belakang berbeda di mana YoonA adalah seorang idol K-Pop dan Chang Wook murni sebagai aktor, mereka berdua rupanya tak mendapat kesulitan. Menurut YoonA, dirinya dan Chang Wook memiliki tujuan yang sama saat syuting The K2.

Baca juga: Hasil Tes DNA Ungkap Ario Kiswinar Anak Biologisnya, Ini Kata Mario Teguh

“Kami punya tujuan yang sama. Jadi setelah adegan ciuman itu, kami semakin dekat. Dia benar-benar membantuku untuk membangun karakter An Na. Apapun akting yang kulakukan, dia bakal bilang, ‘Lakukan sesukamu’. Dia benar-benar membantu selama berakting,” lanjut YoonA. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Awas, Foto Bella Hadid Hanya Pakai Celana Dalam Ini Bisa Mengganggu Pikiran

Awas, Foto Bella Hadid Hanya Pakai Celana Dalam Ini Bisa Mengganggu Pikiran

Los Angeles – Tahun ini karir, modelling Bella Hadid memang benar-benar sedang bersinar. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis