Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Persib Tegaskan Tidak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Kontra Arema Cronus

Berita Bola : Persib Tegaskan Tidak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Kontra Arema Cronus

Bandung – Persib Bandung bakal menghadapi Arema Cronus. Itu adalah laga pamungkas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Namun, Persib tidak melakukan persiapan khusus. Hal tersebut diungkapkan striker Persib Bandung Sergio Van Dijk.

Berita Bola : Persib Tegaskan Tidak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Kontra Arema Cronus

“Persiapan seperti biasa saja. Persiapan kami selama seperti jelang pertandingan-pertandingan lain. Namun, ada sedikit perubahan taktik untuk mengantisipasi permainan Arema,” ujar Van Dijk.

Meski tanpa persiapan khusus, Van Dijk menyebut pertandingan ini bukan pertandingan biasa. Pasalnya, ada sejarah rivalitas antara kedua tim ini.

“Pasti banyak suporter dan suasana di stadion akan luar biasa. Kami ingin dapat hasil maksimal pada laga ini,” tuturnya.

Persib Bandung bakal menghadapi Arema Cronus pada laga pamungkas mereka di ISC A 2016. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (18/12/2016).

Sementara itu, Van Dijk mengaku bahwa pada pertandingan ini, kondisi recovery timnya tak optimal. Pasalnya, jadwal laga ini dan laga mereka sebelumnya terhitung mepet.

“Namun, ini sepakbola profesional. Ini belum terlalu berat,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis