Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Merasa Polda Jabar Tidak Adil Dibanding Saat Dugaan Kasus Bupati Purwakarta

Habib Rizieq Merasa Polda Jabar Tidak Adil Dibanding Saat Dugaan Kasus Bupati Purwakarta

Jakarta – Habib Rizieq Shihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) sudah dua kali mangkir dari panggilan penyidik Polda Jawa Barat.

Habib Rizieq Merasa Polda Jabar Tidak Adil Dibanding Saat Dugaan Kasus Bupati Purwakarta

Habib Rizieq

Meski demikian, dirinya menegaskan tak mungkin lari dari pemeriksaan.

“Soal panggilan Polda Jabar, saya tidak akan pernah lari dari panggilan. Saya akan datang. Tapi kami minta kepada polisi, sekali lagi, ini negara hukum,” kata Rizieq di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Rizieq rencananya akan menjalani pemeriksaan terkait dugaan penghinaan terhadap lambang negara, atas laporan Sukmawati Soekarnoputri. Kasus ini merupakan pelimpahan dari Bareskrim Mabes Polri ke Polda Jabar.

Sosok yang turut serta memelopori Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI ini tak keberatan dipanggil dan diperiksa Polda Jawa Barat, tapi dia meminta agar kepolisian juga menindaklanjuti pengaduan masyarakat terhadap Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Baca juga: Disediakan Kediaman Dinas, Pasha Ungu Kontrak Rumah Di Kawasan Elit

Penyebab utamanya, ulama di Purwakarta sudah tiga kali melaporkan Dedi dalam kasus dugaan penistaan agama, namun tiga kali pula diterbitkan surat perintah penghentian penyidikan (SP3). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ira Koeno Sebut Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Kurang Menggigit

Ira Koesno Sebut Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Kurang Menggigit

Jakarta – Bertindak sebagai moderator pada acara Debat Cagub-Cawagub DKI 2017, Jumat (13/1/2017) kemarin, Ira ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis