Home > Gaya Hidup > Tips Memilih Bra yang Baik dan Benar

Tips Memilih Bra yang Baik dan Benar

Jakarta – Payudara merupakan salah satu ‘aset berharga’ bagi seorang wanita yang akan selalu dijaga bentuk dan keindahannya.

Tips Memilih Bra yang Baik dan Benar

Bagi wanita berusia di atas 30 tahun atau yang telah menikah, salah satu masalah yang akan dihadapi adalah payudara menjadi kendur. Karena itu, berbagai cara dilakukan agar payudara tetap kencang dan tidak mudah kendur. Mulai dari berolahraga, menjaga pola makan, hingga memilih bra yang tepat.

Bra sebagai salah satu komponen pakaian wajib bagi wanita memang memiliki peran vital untuk menjaga agar payudara tetap kencang dan tidak mudah kendur.

Lantas bagaimana cara memilih bra yang benar yang dapat menunjang payudara dengan baik? Berikut tipsnya:

Pilih ukuran yang pas
Seperti dilansir dari Instyle.com pastikan bahwa Anda memilih bra yang nyaman saat dipakai. Kenyamanan tersebut bisa dirasakan ketika memilih ukuran bra yang tepat dengan bentuk payudara Anda.

Pilih cup yang sesuai
Anda pastinya sudah tahu bahwa ada beberapa ukuran cup bra yang beredar di pasaran, yakni A, B, C, D, E, dan F. Pilihlah ukuran cup yang pas dan tidak terlalu besar.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tip Mengencangkan Kulit Leher dengan Putih Telur

Inilah Tip Mengencangkan Kulit Leher dengan Putih Telur

Jakarta – Menjaga kecantikan wajah sudah biasa dilakukan. Mayoritas orang memang lebih mementingkan kecantikan wajah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis