Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Ancam Polisikan Pihak Yang Menudingnya Syiah

Ridwan Kamil Ancam Polisikan Pihak Yang Menudingnya Syiah

Jakarta – Baru-baru ini, amarah Walikota Bandung Ridwan Kamil memuncak gara-gara dirinya disebut anggota kelompok Syiah. Pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut lantas mengancam akan melaporkan netizen yang menyebarkan berita fitnah tersebut.

Ridwan Kamil Ancam Polisikan Pihak Yang Menudingnya Syiah

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil pun sudah mengcapture obrolan di media sosial Instagram yang menyebut bahwa dirinya dan istri adalah anggota kelompok Syiah. Screenshot tersebut diunggah oleh Ridwan di akun Instagramnya, pada Senin malam (20/3/2017). Ridwan menyebut dia dan istrinya merasa difitnah. Ia berencana akan segera melaporkan pemilik akun medsos yang menyebarkan berita fitnah tersebut ke pihak kepolisian.

“Contoh akun2 yang mulai memfitnah sana-sini tentang saya dan istri. siap2 jaman sekarang berhadapan dengan hukum. Hatur Nuhun. *sisi gelap politik,” tulis Ridwan di keterangan gambar screenshot.

Percakapan di medsos yang menyebut Ridwan Kamil Syiah, pertama kali diunggah oleh akun Instagram detik.co. Akun tersebut mengunggah screenshot percakapan di Facebook yang sedang membahas tentang Ridwan Kamil. Postingan tersebut lantas menuai kontroversi.

“Pantesan aja @ridwankamil mesra sama nasdem. Ternyata anggota syiah laknatullah. #antisyiahindonesia #antisyiah #syiahbukanislam,” tulis akun detik.co di keterangan gambar.

Baca Juga : Sandiaga Dipanggil Polisi, Anies : “Geli-geli Gimana Gitu”

“Ini yg punya akun pasti anak buahnya riziq cs. Besok atau lusa lu bakal ditangkep polisi, just wait. echo_redblacksiap2 muncul di media wajah anda min…mantap kang @ridwankamil,” komentar @agusdarmawanz.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis