Home > Hiburan > Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Jakarta- Diusianya yang sudah kepala tiga, Bunga Citra Lestari alias BCL tampaknya tetap terlihat muda dan semakin mesra dengan suaminya Ashraf Sinclair. Pasalnya, BCL yang merayakan ulang tahunnya yang ke-34, Rabu (22/3/2017), ia mendapat hadiah kecupan mesra dari sang suaminya.

Ultah ke 34, BCL Dapat Ciuman Bibir Dari Ashraf Sinclair

Pelantun “Tentang Kamu” itu pun membagi kebahagiaannya pada publik melalui Instagram. Beberapa foto yang memotret momen tersebut seakan menggambarkan dengan jelas suasana meriah pesta perayaan ulang tahun tersebut.

Salah satu foto menunjukkan kemesraan Bunga Citra Lestari dengan suami yang telah menikahinya sejak 8 November 2008 lalu itu. Ashraf Sinclair tampak mengecup mesra bibir sang istri sambil merangkul pinggangnya.

Tampak kerumunan orang menyaksikan dan merekam momen bahagia tersebut.

“Its u.. Its always been u.. i love u sayang..” tulis Bunga Citra Lestari dalam keterangan foto yang di posting di akun Instagramnya.

Foto tersebutpun lansung dibanjiri like dan komentar dari pengguna Instagram lainnya. Tak sedikit yang memuji kemesraan pasangan suami istri yang telah dikaruniai satu anak tersebut.

“So sweet,” tulis pemilik akun @jihanjung_.

“Bahagianya… selalu ada org terkasih tuk membagi kesenangan.,” sahut @mia_blueorange.

Baca juga: Wow, BCL Basah Bareng Suaminya dan Reza Rahardian

” aku cinta kalian berdua. Tetap mesra ya kalian dan anak laki-laki kesayangan kalian,” imbuh @handayani.ms. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Yogyakarta – Bintang sinetron Cut Meyriska menceritakan kesan-kesannya ketika menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis