Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Conte Coret Willian Starter Chelsea

Inilah Alasan Conte Coret Willian Starter Chelsea

London – Nama Willian harus tersingkir dari barisan starter. Hal tersebut terjadi saat Chelsea meladeni Southampton di Stamford Bridge.

Inilah Alasan Conte Coret Willian Starter Chelsea

Willian

Pemain asal Brasil tersebut memang membikin dua gol saat Chelsea mengandaskan atas Tottenham di semifinal Piala FA pekan lalu. Namun, Cesc Fabregas didapuk untuk menggantikan posisi Willian di laga lanjutan Premier League.

Conte pun membeberkan alasannya. Dia menilai opsi dan alternatif lain di bangku cadangan sangat penting. Karena itu, dia menjadikan Willian dan Pedro Rodriguez sebagai pemain cadangan.

“Kami sebelumnya pernah memainkan mereka di starter,” tutur Conte sebagaimana diberitakan Metro pada Rabu (26/4/2017).

“Saya merasa Cesc bisa bermain di berbagai posisi. Dia mempunyai karakter hebat dan kualitas musim ini. Modal tersebut sangat penting bagi kami,” tambahnya.

“Willian dan Pedro dipastikan bisa memberikan saya pilihan di bangku cadangan saat laga berlangsung. Hal tersebut merupakan sesuatu yang fundamental,” katanya.

Sementara itu, Chelsea kini unggul tujuh poin atas Tottenham di klasemen. Akhir ini tim akan bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kuala Lumpur – Timnas Sepak Bola Indonesia memberikan kado indah bagi HUT Kemerdekaan RI ke-72 ...