Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Conte Coret Willian Starter Chelsea

Inilah Alasan Conte Coret Willian Starter Chelsea

London – Nama Willian harus tersingkir dari barisan starter. Hal tersebut terjadi saat Chelsea meladeni Southampton di Stamford Bridge.

Inilah Alasan Conte Coret Willian Starter Chelsea

Willian

Pemain asal Brasil tersebut memang membikin dua gol saat Chelsea mengandaskan atas Tottenham di semifinal Piala FA pekan lalu. Namun, Cesc Fabregas didapuk untuk menggantikan posisi Willian di laga lanjutan Premier League.

Conte pun membeberkan alasannya. Dia menilai opsi dan alternatif lain di bangku cadangan sangat penting. Karena itu, dia menjadikan Willian dan Pedro Rodriguez sebagai pemain cadangan.

“Kami sebelumnya pernah memainkan mereka di starter,” tutur Conte sebagaimana diberitakan Metro pada Rabu (26/4/2017).

“Saya merasa Cesc bisa bermain di berbagai posisi. Dia mempunyai karakter hebat dan kualitas musim ini. Modal tersebut sangat penting bagi kami,” tambahnya.

“Willian dan Pedro dipastikan bisa memberikan saya pilihan di bangku cadangan saat laga berlangsung. Hal tersebut merupakan sesuatu yang fundamental,” katanya.

Sementara itu, Chelsea kini unggul tujuh poin atas Tottenham di klasemen. Akhir ini tim akan bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Manchester – Salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United berusaha keras untuk menembus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis