Home > Olahraga > Bola > Benarkah James Rodriguez Bakal Merumput dengan Manchester United ?

Benarkah James Rodriguez Bakal Merumput dengan Manchester United ?

Manchester – James Rodriguez diisukan telah memilih hijrah ke Inggris. Dia pun dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United di musim panas.

Benarkah James Rodriguez Bakal Merumput dengan Manchester United ?

Sang playmaker memang sulit memperoleh kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Berdasar catatan, dia musim ini hanya menorehkan 17 penampilan di La Liga.

Sosok berusia 25 tahun kemudian tertarik berlabuh di Premier League. United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool pun siap menampung pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sebagaimana diberitakan Don Balon pada Rabu (26/4/2017), James telah memutuskan pilihan. Pemain asal Kolombia sangat antusias bergabung dengan skuad Jose Mourinho di Old Trafford.

Sementara itu, saat meladeni Barcelona pekan lalu, James mencetak gol. Namun, Lionel Messi membobol gawang Madrid di menit-menit akhir.

Selain itu, Sang bintang bergabung dengan Madrid dari AS Monaco di 2014 dengan transfer 63 juta pounds. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Manchester – Salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United berusaha keras untuk menembus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis