Home > Ragam Berita > Nasional > Tjahjo Kumolo Sebut Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Komisaris BUMN Jaman Jokowi

Tjahjo Kumolo Sebut Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Komisaris BUMN Jaman Jokowi

    Jakarta – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memberikan pernyataan yang cukup membuat heboh dimana ia menyebutkan, ada mantan menteri kabinet Jokowi yang kini menjadi komisaris salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), ingin mengganti Pancasila dengan syariat Islam.

    Tjahjo Kumolo Sebut Mantan Menteri Yang Anti Pancasila Pernah di Kabinet Kerja Jokowi

    Meski tidak menyebutkan secara jelas siapa mantan menteri yang dimaksud namun Tjahjo sedikit memberikan bocoran bahwa mantan menteri itu kini menjabat sebagai ketua umum ormas besar.

    “Bayangkan ada tokoh nasional, komisaris BUMN, zaman pak Jokowi ini jadi Ketua umum sebuah Ormas besar dengan enaknya teriak-teriak, kita anti Pancasila, Indonesia harus jadi negara Islam,” kata Tjahjo kepada wartawan.

    “Bayangkan ada tokoh nasional, komisaris BUMN, berteriak-teriak ingin mengganti Pancasila dengan syariat Islam. Bayangkan tokoh nasional mantan menteri, komisaris BUMN besar,” tambahnya.

    Saat ditanya wartawan terkait siapa mantan menteri yang dimaksud, Tjahjo Kumolo justru menyebutkan bahwa Menkopolhukam Wiranto punya rekaman visualnya.

    “Pak Wiranto (Menkopolhukam) menyebut data ada rekaman visualnya, ada rekaman tertulisnya, ada fotonya, di mana, jam berapa ada semua,” kata Tjahjo.
    (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Buktikan Kecelakaan Setya Novanto Tidak Direkayasa

Polisi Buktikan Kecelakaan Setya Novanto Tidak Direkayasa

Jakarta – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Halim Pagarra mengatakan kecelakaan yang ...