Home > Olahraga > Balap > Jelang GP Kanada, Hamilton Kini Lebih Siap Hadapi Vettel

Jelang GP Kanada, Hamilton Kini Lebih Siap Hadapi Vettel

Montreal – Berhasil menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi Formula One (F1) di Montreal, membuat pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, gembira. Pasalnya, kini ia memiliki kesempatan lebih besar untuk bisa memenangkan balapan.

Jelang GP Kanada, Hamilton Kini Lebih Siap Hadapi Vettel

Menurut pembalap asal Inggris itu, Montreal telah menjadi salah satu sirkuit yang membuatnya tampil gemilang. Hamilton pun yakin, kali ini ia akan kembali menuai hasil positif meskipun tidak dipungkirinya persaingan melawan Ferrari begitu ketat.

“Montreal telah menjadi sesuatu yang baik untuk saya selama ini; Terdapat pertempuran yang ketat dengan Ferrari, mereka sangat cepat,” ujar Hamilton sebagaimana diberitakan FIA pada Minggu (11/6/2017).

“Mereka cepat sepanjang tahun, tapi saya sedang membidik, saya mendorong – saya mendapat dukungan yang besar di sini dan saya hanya ingin memberikan kepada mereka (para fans) putaran yang bagus,” lanjut Hamilton.

Persaingan sengit antara Hamilton dengan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, akan berlanjut pada balapan di Montreal yang dihelat pada Minggu (11/6/2017) malam WIB. Pasalnya, Vettel berhasil menempati posisi kedua di kualifikasi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Motegi – Kembali berjalannya MotoGP akhir pekan ini, kali ini Marc Marquez dkk akan berlaga ...