Home > Gaya Hidup > Tips > Peneliti Inggris Punya Kriteria Terkait Payudara Ideal

Peneliti Inggris Punya Kriteria Terkait Payudara Ideal

Jakarta – Bentuk dari payudara wanita yang ada di dunia ini memanga mat variasi dan berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Bukan cuma dari segi bentuk, ukuran payudara setiap wanita juga tidakLantas bagaimanakah payudara yang ideal itu?

Peneliti Inggris Punya Kriteria Terkait Payudara Ideal

Ilustrasi

Berdasarkan pada hal ini, peneliti asah Inggris, Dr. Patrick Malluci dan Dr. Oliver Brandford bersama dengan beberapa dokter lainnya mencoba mencari tahu tentang bagaimana bentuk payudara yang dianggap sempurna. Pada penelitian tersebut, ia melibatkan 1.315 orang partisipan yang melibatkan pria, wanita, dan para ahli bedah plastik.

Di penelitian ini, partisipan ditunjukkan beberapa foto yang memperlihatkan bentuk payudara wanita yang berbeda-beda dan kemudian mereka disuruh memilih mana yang paling mereka sukai diantara foto tersebut. Hasilnya sebanyak 45% partisipan menunjukkan bahwa bentuk payudara yang ideal adalah bentuk natural dimana bagian atas puting yang lebih berisi dianggap sebagai bentuk payudara yang sempurna.

Satu hal yang mengejutkan, para partisipan dalam penelitian ini juga menganggap bahwa bentuk payudara perempuan di atas usia 40 tahun justru dianggap sempurna. Hal ini disebabkan karena semakin bertambahnya umur maka payudara akan semakin berlemak sehingga kulit di bagian payudara akan terlihat kendur, payudara bahkan seringkali kehilangan volume dan menyebabkan puting menurun.

Baca juga: Begini Tips Menghindari Kulit Terpapar Sinar Ultra Violet

“Banyak perempuan berprasangka jika laki-laki suka dengan bentuk payudara bulat sempurna, namun kenyataannya tidak demikian,” pungkas Dr. Oliver seperti dilansir dari kabarmaya.co.id, Senin (31/7/2017). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kurang atau Kelebihan Tidur Ternyata Dapat Timbulkan Penyakit Kronis

Kurang atau Kelebihan Tidur Ternyata Dapat Timbulkan Penyakit Kronis

Jakarta – Menurut studi yang dirilis pada Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism, pria yang ...