Home > Olahraga > Bola > Ospina Berjanji Tidak Akan Hengkang dari Arsenal

Ospina Berjanji Tidak Akan Hengkang dari Arsenal

London – David Ospina mengungkap bahwa ia ingin bertahan di Arsenal musim panas ini. Kiper asal Kolombia belakangan ini terus dikabarkan akan meninggalkan Emirates di musim panas, di mana klub raksasa Turki, Fenerbahce, diyakini sudah siap untuk menampung sang pemain.

Ospina Berjanji Tidak Akan Hengkang dari Arsenal

Namun demikian, Ospina menegaskan bahwa ia ingin terus bermain di Arsenal meski klub London akan menjadikannya sebagai pelapis kiper utama, Petr Cech.

“Saya punya kontrak di sini, saya bahagia, dan saya akan terus berjuang hingga akhir, saya ingin terus di sini dan mendapatkan tempat,” tutur Ospina sebagaiana diberitakan Sportsmole pada Selasa (1/8/2017).

“Itulah mengapa saya terus bekerja keras, saya sudah bekerja keras selama tiga tahun dan sekarang saya menanti kesempatan,” tambahnya.

Pemain 28 tahun, yang bergabung dengan Arsenal dari Nice di musim panas 2014, cuma membuat enam penampilan di Premier League untuk Gunners di dua musim terakhir. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135