Home > Hiburan > Gosip > Hamish Daud Disindir Blasteran, Raisa Sentil Haters di Sosmed

Hamish Daud Disindir Blasteran, Raisa Sentil Haters di Sosmed

Jakarta – Seluruh rakyat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 kali ini. Tak terkecuali para selebritis Tanah Air. Ada yang mengikuti upacara, tak sedikit juga yang merayakannya dengan mengunggah ucapannya di media sosial.

Hamish Daud Disindir Blasteran, Raisa Sentil Haters di Sosmed

Tak lupa pula Raisa Andriana yang ikut merayakan Kemerdekaan dengan memposting foto di Instagram dengan ditambahi caption penyemangat untuk seluruh elemen di Republik Indonesia.

“Indonesia itu alamnya, budayanya, ragam sukunya, sejarahnya, senyumannya, hangatnya, dan rakyatnya. Indonesia itu kita. Siapa yang bisa memajukan bangsa ini selain kita sendiri? Siapa yang bisa mengharumkan nama bangsa selain kita sendiri? Sekali lagi, jangan sibuk saling menyalahkan, lakukan saja yang terbaik untuk bangsa kita, dan saksikan kebangkitannya Dirgahayu Republik Indonesia!,” tulis Raisa seperti dikutip brilio.net, Kamis (17/8).

Kalimat motivasi yang diunggah cewek yang akrab disapa Yaya ini pun menginspirasi netizen. Namun, rupanya ada juga yang menyangkutpautkannya dengan kisah asmara Raisa dengan Hamish Daud. Menurutnya, kata-kata yang diucapkan Raisa tersebut percuma mengingat Raisa lebih memilih pria berkebangsaan Australia itu.

“semua kata2 itu percuma saat raisa pilih pria bukan asli indonesia..tapi yang blasteran..hahahahha,” komentar akun @yoseph_indra.

Tak terima sang calon suami disindir oleh netizen, Raisa pun membalasnya.

“@yoseph_indra lihat kontribusinya utk laut & alam Indonesia. Kamu emang udah ngapain? :),” balas Raisa melalui akun @raisa6690.

“@raisa6690 no offense miss.. hanya mewakili para pria2 fans nya miss raisa..,” imbuh akun @yoseph_indra.

Melihat jawaban Raisa yang ditujukan kepada akun dengan nama Yoseph Indra, netizen lainnya menjadi heboh. Tak sedikit yang ikut membela Raisa. Namun, ada juga yang ikut mengkritisi jawaban Raisa tersebut.

“Benar ba @raisa6690 walau blasteran tp kan Hamish cinta indonesia. Byk kegiatanya melestarikan alam & kehidupan hewan laut. Makanya follow @hamishdw Btw situ yg org indonesia asli udh ngapain? Klo ga ngapa2in ga ush julid & nyinyir. Keseringan nntn gosip kali. Lagian kayak ga tau aja klo jodoh, rizki, mati.. itu sudah Allah SWT yg tentukan! Ga akan ketuker bro.. (Jd gemes baca komen org yg di bls komenya sm Raisa) males tag orgnya..,” ujar akun @evrilani21.

“Justru hamish yg blasteran aja peduli sm alam n laut indonesia… yg pribumi malah kadang justru menghancurkan… sabar ya neng Yaya..,” kata akun @rinnifredly07

Namun ternyata ada juga yang menyebut Raisa baper.

“Kok raisa jd baperan skrg,” tulis akun @rosmalina_ayuu.

“@raisa6690 baper amat, pdhal mungkin yosep cma bercanda aja.. harusnya @yoseph.inra jawab aku udah beli albumnya mb yg original, beli tiket konsernya jg dan msh banyak lg yg z lakukan utk raisa wkwkwk…,” komentar akun @marlynpull.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Jakarta – Siapa yang tak iri dengan kemesraan pasangan Raisa-Hamish? kali ini tentu para netizen ...