Home > Hiburan > Gosip > Tanggapan Lucky Hakim Terkait Perceraian Indadari dan Caisar

Tanggapan Lucky Hakim Terkait Perceraian Indadari dan Caisar

Jakarta – Kabar perceraian Caisar Aditya Putra dan Indadari Mindrayanti mengejutkan banyak pihak. Pasangan yang menikah pada tanggal 5 April 2014 silam dan telah membina rumah tangga selama 3 tahun ini dikabarkan bercerai.

Tanggapan Lucky Hakim Terkait Perceraian Indadari dan Caisar

Lucky Hakim

Perceraian tersebut juga diungkapkan oleh Indadari sendiri. Menurut Indadari, perceraiannya dengan Caisar sudah terjadi semenjak kembalinya Caisar ke dunia hiburan. Indadari sendiri juga tidak menyangka bahwa Caisar menceraikan Indadari begitu cepat.

Kini kabar perceraian tersebut telah sampai di telinga mantan suami Indadari, Lucky Hakim. Anggota DPR yang saat ini juga sedang dalam proses perceraian dengan artis Tiara Dewi tersebut merasa prihatin.

“Wah saya turut prihatin aja. Saya yakin ini keputusan yang terbaik. Mas Caisar itu orang baik dan Mbak Inda juga orang baik jadi ya pasti ada hal-hal yang memang sudah tidak bisa disatukan lagi. Ini artinya sudah takdir,” kata Lucky Hakim, Sabtu (19/08/2017).

Baca juga : Caisar Disebut Yang Menginginkan Perceraian Dengan Indadari

Selain itu, Lucky Hakim juga merasa khawatir dengan keadaan putrinya. Dari perkawinan pertama dengan Indadari di masa lalu, ia memang memiliki seorang anak bernama Nokia Nebula Putri Hawakib.

“Semoga Nokia tidak terlalu merasakan dampaknya. Karena anak saya kan tinggalnya sama mereka, jadi perceraian ini pasti berdampak,” sambungnya.

Lucky Hakim dan Indadari sama-sama gagal membangun rumah tangga kedua mereka setelah berpisah. Meski begitu, Lucky masih menunjukkan rasa perhatian dengan mendoakan mantan istrinya.

“Semoga Mbak Inda bisa kuat dan tegar dalam menjalani ini semua,” harapnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Jakarta – Siapa yang tak iri dengan kemesraan pasangan Raisa-Hamish? kali ini tentu para netizen ...