Home > Ragam Berita > Internasional > VietJet Tak Gunakan Pramugari Bikini Untuk Rute Ho Chi Minh-Jakarta

VietJet Tak Gunakan Pramugari Bikini Untuk Rute Ho Chi Minh-Jakarta

Jakarta – Maskapai penerbangan Vietnam, VietJet, selama ini cukup dikenal dengan para pramugarinya yang hanya memakai bikini ketika berada di dalam pesawat. Namun, Wakil Direktur Hubungan Komersial VietJet, Jay L Lingeswara mengatakan bahwa mereka akan memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan pasar.

VietJet Tak Gunakan Pramugari Bikini Untuk Rute Ho Chi Minh-Jakarta

Peresmian rute Internasional baru Ho Chi Minh City-Jakarta

Hal itu diungkapkan saat pembukaan secara resmi rute Internasional baru Ho Chi Minh City-Jakarta pada hari selasa (22/08/2017) kemarin. Pihak VietJet juga menjamin tidak ada pramugari yang pakai bikini di rute tersebut.

“Kami sangat berkomitmen memberikan layanan terbaik sesuai pasar Indonesia. Pramugari yang melayani rute ini tidak akan mengenakan bikini,” jelas Jay menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers di Jakarta.

Baca juga : Berkat Pramugari Berbikini, Bos VietJet Air Ini Jadi Miliuner Dunia

Jay mengatakan bahwa pihaknya telah belajar dari pengalaman membuka rute ke malaysia, negara yang mayoritas agama penduduknya sama dengan Indonesia, yaitu Agama Islam. Jay menegaskan bahwa perusahaannya telah lama mengenal Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar di Asia Tenggara dan juga negara besar dengan mayoritas Muslim.

“Pramugari berpakaian bikini hanya para penerbangan di negara tertentu,” pungkasnya.

VietJet juga menjamin makanan halal untuk penumpang Muslim yang terbang dalam rute Ho Chi Minh City-Jakarta atau sebaliknya. Jay optimis rute yang diperkirakan mulai pada bulan Desember mendatang daapat memberikan dampak positif bagi dunia bisnis dan pariwisata bagi kedua Negara.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Empat Orang Calon Jemaah Haji Asal Sumenep Gagal Berangkat, Ini Sebabnya

Empat Orang Calon Jemaah Haji Asal Sumenep Gagal Berangkat, Ini Sebabnya

Sumenep – Empat orang calon jemaah haji asal Sumenep, Jawa Timut dilaporkan gagal berangkat kerena ...