Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil membantah anggapan yang menyebutkan komunikasi politiknya yang buruk dengan partai-partai menjelang Pilgub Jawa Barat. Menurutnya, menyamakan persepsi dengan partai terus dilakukan.

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

“Partai itu banyak sekali yang harus didatangi. Mulai DPP, DPD, ketua umumnya. Saya itu sudah 50 kali berkomunikasi dengan orang yang berbeda- beda. Jadi kalau dibilang tidak komunikasi tidak betul,” kata Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, pada Rabu (23/8/ 2017).

Emil menekankan dari komunikasi politik dijalankan, menghasilkan kesepahaman yang berbeda-beda dan masih belum ada yang terpenuhi.

Baca juga: Novel Belum Beberkan Keterkaitan Jenderal Polisi dengan Kasusnya

“Kalau memang ada masukan saya akan terima. Tapi, kalau dibilang buruk saya tidak terima,” ujarnya. Dengan situasi tersebut, komunikasi politik untuk menggalang dukungan terus dilakukan di tingkat DPD dan pusat mengingat dengan status non kader partai.

“Minimal sudah 30 kali saya berkomunikasi. Jika ada yang belum mungkin nanti saya akan tingkatkan lagi intensitas komunikasinya,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua Umum PSI Menyambut Baik Keberhasilan Polisi Bongkar Saracen

Ketua Umum PSI Menyambut Baik Keberhasilan Polisi Bongkar Saracen

Jakarta – Satgas Cyber Crime Polri baru saja berhasil mengungkap sindikat penyebar berita berkonten ujaran ...