Home > Ragam Berita > Nasional > Desmond : Jokowi Jangan Terlalu Banyak Berkomentar

Desmond : Jokowi Jangan Terlalu Banyak Berkomentar

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa, menanggapi larangan Jokowi pada menterinya untuk berkampanye memasuki tahun politik. Menurutnya, pernyataan Jokowi kerap berbeda antara hari ini dan besok.

Desmond : Jokowi Jangan Terlalu Banyak Berkomentar

Desmond

“Kita percaya Jokowi dulu? Tidak perlu partai, sekarang ada partai. Kalau Pak Jokowi antara ngomong hari ini dan besok kan beda. Agak susah ngomentarin,” kata Desmond di Jakarta pada Rabu (6/9/2017).

Dia pun berharap agar Jokowi tak terlalu banyak memberikan pernyataan. Sehingga masyarakat bisa percaya terhadap ucapannya. “Mudah-mudahan Pak Jokowi tak terlalu banyak omong supaya masyarakat percaya omongannya,” kata Desmond.

Meski melarang menterinya berkampanye, Jokowi pun ternyata hadir dalam Rakernas Projo. Terhadap hal ini, Desmond maklum Jokowi hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca juga: Polda Metro Jaya Panggil Saksi dari KPK untuk Kasus Novel Baswedan

“Itu pendukung dia wajar saja. Hari ini apa mau Jokowi silakan saja. Mau jadi presiden 2 kali juga saya setuju,” kata Desmond.

Sebelumnya, Jokowi meminta para menterinya agar fokus pada pekerjaan mereka. Alasannya karena memang pemerintah bekerja untuk masyarakat untuk rakyat bukan untuk siapa-siapa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Teriak Ahok Bangsat, Pria Ini Bubarkan Kebaktian di Rusun

Video, Teriak Ahok Bangsat, Pria Ini Bubarkan Kebaktian di Rusun

Jakarta – Aksi beringas kembali tertangkap kamera yakni seorang pria yang menenteng gergaji besi dan ...