Home > Ragam Berita > Nasional > Eyka Farhana Menampik Terlibat di Video Panas Yang Beredar di Medsos

Eyka Farhana Menampik Terlibat di Video Panas Yang Beredar di Medsos

Jakarta – Sebuah kasus tersiarnya skandal video seks di Youtube dan media sosial tengah menjerat artis cantik Eyka Farhana. Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita yang diduga Eyka Farhana tengah melakukan adegan seksual bersama dengan seorang pria.

Eyka Farhana Menampik Terlibat di Video Panas Yang Beredar di Medsos

Eyka Farhana

Mengetahui kabar buruk tersebut, Eyka Farhana menjadi marah besar. Video itu diduga telah tersebar sejak bulan Juli 2017 silam dan masih menjadi perbicangan hangat hingga saat ini.

Artis cantik berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa dirinya mengetahui informasi skandal video seks itu dari temannya. Pasalnya sejumlah temannya menanyakan kebenaran dari video itu kepadanya. Kebanyakan dari mereka sungguh mengira sosok wanita yang ada dalam video itu adalah Eyka.

“Itu bukan saya…Saya tidak gila untuk membuat video seperti itu! Saya kaget saat banyak teman saya yang bertanya tentang hal itu,” kata Eyka, Selasa (10/10/2017).

“Ketika saya melihat wanita di video itu, saya melihat ada kemiripan dengan saya tapi dia adalah orang lain,” sambungnya.

Baca juga : Ruko Spa Gay di Jakarta Juga Dilengkapi Bilik dan Kolam Untuk Berhubungan Badan

Eyka mengaku dirinya lebih marah lagi pada orang yang sudah mengunggah video itu dan menggunakan namanya dengan sengaja.

“Saya sangat marah, kenapa ada orang mengunggah video memakai nama saya,” tegasnya.

“Saya sangat marah, karena orang-orang menganggap wanita di video itu benar-benar saya. Padahal jelas bukan,” tandasnya.

Video yang telah diupload pada bulan Juli 2017 lalu kini telah mencapai sebanyak 11.000 viewers.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Putra SBY Mengaku Punya Cara Mengatasi Kemiskinan

Putra SBY Mengaku Punya Cara Mengatasi Kemiskinan

Jakarta – Edhie Baskoro Yudhoyono selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat kali ini mengklaim bahwa dirinya ...