Home > Teknologi > Gadget > Wiko Bakal Pakai Teknologi Kamera Depan 16MP

Wiko Bakal Pakai Teknologi Kamera Depan 16MP

Jakarta – Produsen ponsel berlomba-lomba menyuguhkan spesifikasi mumpuni serta fitur canggih untuk para pengguna. Salah satu produsen ponsel asal Prancis, Wiko, tampil dengan menampilkan kecanggihan pada sektor kamera depan.

Wiko Bakal Pakai Teknologi Kamera Depan 16MP

Wiko yang memboyong ponsel anyar ke Indonesia baru-baru ini menghadirkan dua varian, model View dan View Prime. Keduanya memiliki layar 5,7 inci HD+ dengan rasio 18:9.

View memiliki kamera depan sebesar 16MP bukaan f/2.0, dilengkapi teknologi yang memanfaatkan pencahayaan alami dan kemampuan mengambil gambar optimal saat cahaya rendah.

Kekuatan tembak kamera depan View tampaknya bersaing dengan Zenfone 4 Selfie, yang sama-sama mengusung kelas ponsel selfie. Hanya saja, Zenfone 4 Selfie memiliki kamera depan utama dengan resolusi 20MP.

Sementara untuk View Prime, Wiko memasang kamera depan ganda 20MP dan 8MP dengan konfigurasi lensa wide angle untuk mendukung swafoto beramai-ramai atau group selfie.

Wiko View didukung chipset dari Qualcomm, Snapdragon 425, dengan RAM 3GB dan kapasitas internal sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB.

Sementara View Prime memakai Snapdragon 430 dan RAM 4GB serta memori 64GB yang dapat diperluas dengan kartu hingga 128GB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Switch Dapat Update Terbaru dari Veri 6.1.0

Nintendo Switch Dapat Update Terbaru dari Versi 6.1.0

Jakarta – Nintendo kembali mengeluarkan pembaruan untuk platform switch pada bulan Oktober 2018. Berdasarkan situs ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135