Home > Ragam Berita > Nasional > Sekitar Tanah Abang Saat Malam Hari Dikelilingi Diskotik Rumahan

Sekitar Tanah Abang Saat Malam Hari Dikelilingi Diskotik Rumahan

Jakarta – Kembali terdengar kabar menarik dari sekitar Pasar Tanah Abang Blok G, dimana jika saat malam tiba tempat tersebut dikelilingi diskotik rumahan.

Sekitar Tanah Abang Saat Malam Hari Dikelilingi Diskotik Rumahan

Jika dilihat lebih cermat, terdapat rumah yang dipasang lampu-lampu diiringi musik keras serta tak lupa pula para wanita berjejer. Tentu hal itu bertujuan untuk mengundang banyak pria untuk datang.

Tyo (bukan nama sebenarnya) selaku pedagang lantai dasar blok G berani berkata bahwa banyak rumah-rumah yang beralih fungsi menjadi diskotik ketika menjelang malam.

Saat ditemui disekitaran lokasi, dengan yakin dirinya langsung berkata “Ada tuh di belakang, lurus terus belok kiri, lihat saja yang ada gubuk. Habis magrib juga udah ramai kok nyetel musik keras, ada lampu-lampu yang mencolok,”

“Dimana ada yang jual minuman disitu ada cewek yang duduk-duduk nawarin diri. Sudah berumur semua, ibu-ibu 40 tahun lebih lah. Kalau yang muda biasanya diajak ke hotel sekitar sini (HG) dan (HK),” sambung Tyo.

Tarif untuk sekali kencan hanya Rp. 20.000 dan yang paling mahal Rp 50.000.

“Kalau yang muda-muda di hotel. Saya nggak tau tarifnya, tapi pasti lebih mahal dan mereka maunya langsung ke hotel,” tutur Tyo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Jakarta – Belum lama ini, Anies Baswedan telah mencabut usulan dua rancangan peraturan daerah terkait ...