Home > Olahraga > Bola > Pogba Coba Prediksi Harga Dele Alli

Pogba Coba Prediksi Harga Dele Alli

Manchester – Bermain apik bersama Tottenham Hotspur selama beberapa musim terakhir, membuat Pogba tak sungkan untuk kirimkan pujian pada Dele Alli. Pogba memuji Alli dengan menerawang bahwa dirinya bernilai lebih dari 100 Juta Pounds akibat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Pogba Coba Prediksi Harga Dele Alli

Seperti yang telah diketahui, Dele Alli menunjukan performa yang menawan di pos gelandang serang Tottenham sehingga The Lillywhites dipandang sebagai kandidat juara serius EPL selama 3 tahun terakhir.

Tentu saja hal ini akhirnya mengakibatkan Dele Alli menjadi incaran banyak klub. Beberapa di antara mereka dikabarkan siap membayar sebesar 100 juta pounds untuk menggandeng pemain Timnas Inggris tersebut.

Akan tetapi Pogba menilai bahwa Alli bisa berharga jauh lebih mahal dari angka tersebut dengan berkata bahwa “Saya rasa ia bernilai lebih dari 100 juta pounds jika anda melihat bagaimana dia bermain,”

“Dia sangat bertalenta namun ia masih sangat muda. Namun di sisi lain ia juga sangat dewasa dan anda bisa melihat hal itu dari cara bermainnya.”

“Dia bisa mengatasi semua rumor-rumor tersebut, karena seperti yang anda lihat dia tidak peduli akan itu semua. Dia harus sepenuhnya fokus kepada permainannya dan yang lainnya akan menyesuaikan.” tutup gelandang Manchester United tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gattuso Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Hellas Verona

Gattuso Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Hellas Verona

Milan – Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso mengindikasikan bahwa ia bakal melakukan rotasi tim kala ...